Wednesday, January 23, 2013

Menerima Makloon Jahit Seragam Bank [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Seragam Bank - Mulia Rencana adalah sebuah konveksi besar dan berbadan hukum. Mulia Rencana juga memiliki jaringan konveksi yang luas. Hal inilah yang menjadi keistimewaan dari konveksi ini. Dengan membuat jaringan yang besar, maka Mulia Rencana kini akan selalu menerima pesanan untuk jenis apapum, disamping itu, kapasitas produksi pun dapat meningkat karena pekerjaan akan dapat dikerjakan secara parallel.

Dengan besarnya jaringan konveksi yang kami miliki, maka kami telah menjadi konveksi yang menghormati tenggat waktu. Mulia Rencana juga tetap berusaha menjaga kualitas dengan cara lebih selektif dalam memilih konveksi yang bersedia untuk masuk ke dalam jaringan kami. Ada criteria kualitas yang harus dipenuhi bila sebuah konveksi ingin bergabung ke dalam jaringan kami.

Untuk menjamin kualitas yang dimiliki, Mulia Rencana memberikan garansi pada setiap item yang dibuatnya selama enam bulan. Bila konsumen merasa tidak puas, maka kami bersedia memberikan ganti rugi berupa diskon, perbaikan, dan juga berbagai macam ganti rugi lainnya tergantung kesepakatan di awal.

Tidak itu saja, kami juga memberikan para konsumen kebebasan dalam menentukan item yang akan dibuat. Selama margin keuntungan dapat dipenuhi, kami akan tetap menerima pesanan untuk skala produksi tersebut. Hingga saat ini, kami sudah menerima berbagai macam skala produksi, partai besar, kecil dan bahkan satuan pun sudah pernah kami kerjakan.

Bila biasanya sebuah konveksi akan menolak bila ada pesanan yang memiliki tingkat kesulitan tinggi sekelas butik. Maka kami berbeda. Mulia Rencana menerima pesanan dengan tingkat kesulitan manapun. Bagi kami, semakin sulit sebuah pesanan, maka akan menjadi pembelajaran berharga bagi kami.

Masih banyak keunggulan dari Mulia Rencana. Akan lebih baik jika anda langsung mendatangi kami, ataupun menghubungi nomor kontak kami untuk keterangan lebih lanjutnya.

[Referensi]

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Seragam Bank [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.