Wednesday, January 23, 2013

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt [Bagian 1]


Batik Dikenakan oleh Band Noah

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt - Setelah muncul dengan Band Noah, Ariel makin kebanjiran joba manggung. Selain memenuhi permintaan di sejumlah daerah, Ariel pun cukup padat tampil secara on air di layar kaca. Hampil seluruh statsiun televisi swasta berebut untuk mendapatkan Ariel. Indosiar termasuk yang beruntung karena Ariel menerima tawaran untuk meramaikan HUT ke-18 stasiun televisi swasta itu.

Penampilan Ariel dan personel Noah lainnya di HUT ke-18 Indonesia cukup unik. Mereka mengenakan baju dengan motif batik. Menurut Ariel, dirinya dan Band Noah punya tanggung jawab moral untuk melestarikan kain batik. Apalagi kain batik sudah diakui dunia internasional sebagai produk budaya Indonesia.

"Kita upayakan dalam setiap penampilan mengenakan baju yang ada motif batiknya. Kita memang sudah punya desainer sendiri. Jadi tinggal minta saja kepada desainer, motif batik apa yang cocok dipakai personel Noah, untuk acara tertentu. Kita juga memberikan masukan kepada desainer tentang tema konser yang akan diikuti Noah," ungkap Ariel.

Sudah dapat dipastikan, lanjut Ariel, setiap penampilan Noah lebih banyak mengenakan baju yang ada motif batiknya. Hal itu akan menjadi ciri khas Noah. Diharapakan, apa yang dilakukannya itu bisa menggugah masyarakat luas untuk iktu melestarikan batik.

Situs ini adalah sebuah blog yang berada di bawah asuhan konveksi Mulia Rencana. Blog ini dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan konveksi tersebut. Namun, ada sebuah kebijakan dimana setiap promosi yang dilakukan, harus juga dibubuhi artikel yang berkaitan dengan dunia krida ataupun berbagai informasi menarik lainnya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.