Friday, January 4, 2013

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt Bahan Lacoste CVC [Bagian 2]


2. Carrie Underwood
Menerima Makloon Jahit Polo Shirt Bahan Lacoste CVC - Mengenakan atasan berdetail peplum dan drapei jadi pilihan Carrie untuk tampil tak biasa. Clutch bag dan sepatu cap toe berwarna emas jadikan penampilan 'serba hitam' Carrie tampak elegan dan mewah. Jika Anda ingin tampil lebih glamor, coba pakai lipstik berwarna merah wine.

3. Emily Blunt
Apabila ingin tampil seksi dengan cara unik, coba gaun cut-out ala Emily Blunt. Teknik cut-outnya bantu memamerkan tubuh indah Anda, sekaligus menjadi detail menarik dan tak terduga. Jika sudah memakai gaun unik ini, sebaiknya kenakan aksesori bergaya minimalis. Misalnya kalung tanpa bebatuan atau tas genggam bermaterial transparan.

4. Jessica Alba
Mengenakan celana saat pesta tentu tidak akan membuat penampilan jadi terlalu santai, asal Anda tahu cara padu padannya. Coba padukan celana pensil Anda dengan blaer ala tuxedo dan kenakan aksesori berwarna senada. Anda bisa mencontek gaya Jessica Alba yang memilih palet monokrom.

5. Jordin Spark
Jika tampilan seksi adalah ciri khas Anda, maka kenakanlah terusan pas badan yang memamerkan tiap lekukan tubuh. Untuk menarik perhatian, pilih warna terang dan berani seperti neon atau merah seperti Jordin Spark. Namun ingat, sebaiknya pilih terusan yang tidak terlalu vulgar. Misalnya, terusan pas badan dengan potongan lengan panjang.

Seperti yang sudah sebelumnya, anda telah selesai membaca artikel yang berkenaan dengan Inspirasi Busana Pesta Tahun Baru Ala Selebriti Dunia, semoga artikel di atas dapat memberikan manfaat tersendiri bagi diri anda. Pakar Konvesi adalah sebuah konveksi yang berasal dari kota Bandung. Konveksi kami Menerima Makloon Jahit Polo Shirt Bahan Lacoste CVC. Namun, karena jaringan konveksi kami cukup besar, sehingga kamipun dapat menerima pesanan untuk item lainnya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt Bahan Lacoste CVC [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.