Friday, January 4, 2013

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt Bahan Combed 20s [Bagian 1]


Tren Busana Muslim di 2013

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt Bahan Combed 20s - Seperti artikel-artikel sebelumnya, pada artikel kali ini pun Pakar Konveksi tidak akan hanya melakukan promosi tanpa memberikan informasi yang pastinya akan berguna bagi pembaca sekalian. Bagi pelanggan blog Pakar Konveksi, pastilah sudah mengetahui mengenai pembahasan Pakar Konveksi. Pakar Konveksi memberikan informasi seputar dunia fashion dan busana. Selain itu juga, Pakar Konveksi kerap memberikan informasi yang berkenaan dengan hal lain, namun tentu saja lebih menarik. Pada artikel kali ini kami ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Tren Busana Muslim di 2013.

Para perancang busana muslim terus bersaing menciptakan karya terbaik mereka. Desainer melakukan inovasi agar bisa mengikuti tren yang sedang berkembang. Bagaimana tren busana muslim di tahun mendatang?

Ernie Kosasih yang merupakan salah satu desainer anggota Ikatan Perancang Busana Indonesia Jawa Barat (IPBM Jabar) mengatakan, tren busana muslim 2013 lebih bermain dengan warna tapi tetap kelihatan elegan. "(Tren 2013) full color ya kalau warna tapi elegan, seperti yang nanti saya tampilkan full color tapi tetap anggun," ungkap Ernie yang sudah 22 tahun menjadi perancang busana muslim Indonesia. Rancangan terbarunya yang menampilkan gaya busana muslim untuk 2013 dalam fashion show IPBM Jabar di The Trans Luxury Hotel, Bandung belum lama ini.

Desainer lainnya yang juga anggota IPBM, Toera Imara mengungkapkan, perkembangan tren busana muslim tahun depan didasari oleh perkembangan konsep 'virtual deluxe' dalam arti mencari keseimbangan hidup di antara kemewahan, pakaian sehari-hari, serta karya yang sederhana tetapi elegan. Konsep ini diwujudkan dalam busana muslim siap pakai dengan warna-warna terang dan solid. Hampir tidak ada warna pastel dalam koleksi busana muslim 2013.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt Bahan Combed 20s [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.