Friday, January 4, 2013

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt Bahan Lacoste 30s [Bagian 1]


Gaya Busana Panggung Rossa pasca Naik Haji

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt Bahan Lacoste 30s - Seperti artikel-artikel sebelumnya, pada artikel kali ini pun Pakar Konveksi tidak akan hanya melakukan promosi tanpa memberikan informasi yang pastinya akan berguna bagi pembaca sekalian. Bagi pelanggan blog Pakar Konveksi, pastilah sudah mengetahui mengenai pembahasan Pakar Konveksi. Pakar Konveksi memberikan informasi seputar dunia fashion dan busana. Selain itu juga, Pakar Konveksi kerap memberikan informasi yang berkenaan dengan hal lain, namun tentu saja lebih menarik. Pada artikel kali ini kami ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Gaya Busana Panggung Rossa pasca Naik Haji.

Sepulang dari menunaikan ibadah haji belum lama ini, penyanyi Rossa kadang-kadang mengenakan jilbab rapat, kadang-kadang dilepas.

Pelantun lagu "Nada-nada Cinta" itu memang tidak pernah berjanji kalau dirinya bakal berjilbab sepulang dari Tanah Suci, Mekkah. Meski demikian, busana Rossa semakin rapat meski tidak berkerudung.

Ini pula yang tampak ketika Diva Pop Indonesia ini tampil pada konser bertajuk 'Claspherience' di Hotel Harris Convention Hall, Jalan Peta, Kota Bandung, Jumat (28/12/2012) malam. Beberapa kali membawakan lagu-lagu hitsnya, Rossa tampak dua kali berganti busana.

Dua-duanya busana panjang dan rapat. Saat menyanyi sendiri, Rossa mengenakan busana panjang dari leher sampai ujung kaki. Busana warna pink muda cenderung polos, hanya dihiasi aksesoris payet-payet kecil.

Saat tampil berduet bersama Judika Idol, Rossa kembali tampil dengan busana panjang nan rapat berwarna putih kombinasi biru tua dengan variasi strip warna kuning. Ini juga busana rapat. Rambutnya disanggul dengan konsep sanggul modern. Rossa memang belum berjilbab, tapi setidaknya pelantun lagu "Ayat Ayat Cinta" itu sudah memperbaiki gaya busananya lebih rapat dan sopan, tapi tetap modis.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt Bahan Lacoste 30s [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.