Friday, January 4, 2013

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt Bahan Lacoste Cotton [Bagian 1]


Busana yang Terbuat dari Ribuan Balon

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt Bahan Lacoste Cotton - Seperti artikel-artikel sebelumnya, pada artikel kali ini pun Pakar Konveksi tidak akan hanya melakukan promosi tanpa memberikan informasi yang pastinya akan berguna bagi pembaca sekalian. Bagi pelanggan blog Pakar Konveksi, pastilah sudah mengetahui mengenai pembahasan Pakar Konveksi. Pakar Konveksi memberikan informasi seputar dunia fashion dan busana. Selain itu juga, Pakar Konveksi kerap memberikan informasi yang berkenaan dengan hal lain, namun tentu saja lebih menarik. Pada artikel kali ini kami ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Busana yang Terbuat dari Ribuan Balon.

Jika biasanya balon digunakan untuk berbagai acara perayaan seperti ulang tahun, peresmian gedung, atau bahkan tahun baru, maka kali ini agak unik karena balon digunakan sebagai bahan utama pembuat busana.

Ya, busana ciptaan seniman asal Jepang bernama Rie Hosokai ini sangat cantik dan unik karena dibuat dari ribuan balon yang disusun layaknya kain membentuk busana-busana cantik.

Sangat rumit dan tentunya butuh kesabaran tinggi untuk menyamakan besar balon dan menyusun serta merangkainya menjadi sebuah busana malam yang mewah.

Dikutip dari Geniusbeauty, busana-busana balon ini dipamerkan dalam sebuah acara amal pameran seni berjudul “Piece for Peace” di Tokyo Parco Galeri. Pameran seni tersebut masih berlangsung saat ini hingga nanti 9 Januari 2013.

Gaun dari balon ini memang bukan gaun pertama yang dibuat, sebab sebelumnya telah ada beberapa seniman yang membuat gaun dengan bahan utama balon.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Polo Shirt Bahan Lacoste Cotton [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.