Konveksi Tas Wanita di Bandung

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Taipan Tropical Drill [Bagian 4]


Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Taipan Tropical Drill - Zardoze pada dasarnya selalu ingin menciptakan sebuah rancangan yang berusaha untuk mengerti keinginan dan kebutuhan para wanita di berbagai belahan dunia. Zardoze mencoba untuk mengerti apa yang setiap wanita inginkan, apapun warna kulit mereka, kewarganegaraan mereka, atau apapun yang mereka butuhkan dan inginkan, semua Zardoze tuangkan ke dalam rancangan busana Zardoze.

Zardoze itu sendiri terlahir dari nama yang mengartikan kesuksesan dan aura percaya diri dalam karakter seorang wanita, itu sebabnya ciri khas dari karya-karya Zardose terlihat dari desain jumpsuit, penggunaan twill, dan jersey dress. Selain itu, terlihat jelas detil pakaian yang kuat akan unsur jahitan tangan yang digabungkan dengan pola unsur klasik, namun juga tak lepas dari sentuhan modern dan sophisticated kental dalam setiap rancangannya.

Raveena L.K. menuturkan bahwa esensi gaya feminine adalah gaya yang menggambarkan wanita yang lembut tetapi juga mengeluarkan kekuatan yang mampu memimpin. Ia juga menambahkan, untuk koleksi tahun Fall/Winter 2012 yang dikeluarkan oleh Zardoze baru-baru ini, menitikberatkan pada holiday collection yang bertajuk Resonance, menghadirkan 16 koleksi untuk memikat pecinta mode di Indonesia.

Raveena menutup bincang-bincangnya dengan salah satu web berita ternama Indonesia dengan mengatakan bahwa mereka ingin membawa sebuah perbedaan pada pakaian untuk para wanita. Lini ready-to-wear yang mereka miliki, memberikan gaya yang digadang-gadang berbeda tersebut, sedangkan lini high fashion/couture Zardoze mempersembahkan desain yang khusus dibuat untuk memperlihatkan gaya dari masing-masing pemakainya. Dan koleksi high fashion Zardoze juga dikenal dengan nama Panthea.

Referensi : Lifestyle at Okezone, 19 Desember 2012

Artikel Terkait