Konveksi Tas Wanita di Bandung

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Adidas [Bagian 5]


8. Motif Jumputan
Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Adidas - Jumputan adalah salah satu cara pemberian motif di atas kain yang dilakukan dengan cara mengisi kain, melipat kain, dan mengikat kain dengan cara tertentu , kemudian mencelup pada larutan zat warna sehingga akan terjadi reaksi antara serat tekstil dan zat warnanya. Motif ini menjadi tren di kalangan hijabers semenjak diperkenalkan oleh desainer muda Dian Pelangi. Motif jumputan Dian dipadu dengan model busana muslim hijab yang stylish membuatnya menjadi tren yang diminati di tahun 2012 yang lalu. Model busana muslim dengan motif ini diperkirakan masih akan menjadi tren di kalangan wanita musimah Indonesia.

9. Kalung
Hijab kini juga bisa dikreasikan dengan berbagai aksesori, seperti kalung. Tambahkan kalung berukuran besar dengan model yang unik atau manis. Kalung besar akan memberikan kesan stylish pada pemakainya meskipun Anda hanya mengenakan tampilan hijab yang sederhana dan polos. Selain itu, cara ini terbilang instant dan tak memerlukan waktu lama.

10. Bros/Korsase
Untuk memberikan tampilan yang istimewa saat acara resmi, korsase berbentuk bunga pada hijab bisa menjadi trik jitu. Ada dua macam pilihan, korsase peniti atau korsase karet. Pilihan ukurannya dan warnanya pun beragam sehingga bisa dipadankan dengan berbagai busana.

11. Head band
Memakai headband berdetail kepang pada hijab kini banyak dilakukan oleh para fashion blogger khusus hijab serta artis yang mengenakan hijab, seperti Zaskia Adya Mecca. Mengenakan headband mengesankan tampilan yang seru. Cukup tambahkan headband yang sesuai dengan hijab dan baju, Anda pun siap untuk tampil stylish sehari-hari.

Referensi:
Metro TV News, 1 Januari 2013

Artikel Terkait