Konveksi Tas Wanita di Bandung

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Taipan Tropical Drill [Bagian 3]


Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Taipan Tropical Drill - Co-Founder dan juga Director dari Zardoze, Reveena menuturkan bahwa pecinta busana di Indonesia memiliki apresiasi yang sangat baik terhadap perkembangan mode di dunia. Dia juga menuturkan bahwa jumlah pecinta mode eksklusif di Indonesia memiliki perkembangan yang cukup pesat. Hal ini disebabkan oleh tingkat perekonomian masyarakat yang semakin tinggi.

Demi memperkenalkan produknya di tingkat Asia khususnya di Asia Tenggara, maka Zardoze memilih Indonesia sebagai langkah pertama mereka untuk mencapai target mereka tersebut.

Creative Director dari Zardoze, John Paul Rangel juga menuturkan bahwa Zardoze hadir guna untuk memberikan warna baru dan pilihan lain bagi para pecinta mode di Indonesia.

Zardoze pada dasarnya selalu ingin menciptakan sebuah rancangan yang berusaha untuk mengerti keinginan dan kebutuhan para wanita di berbagai belahan dunia. Zardoze mencoba untuk mengerti apa yang setiap wanita inginkan, apapun warna kulit mereka, kewarganegaraan mereka, atau apapun yang mereka butuhkan dan inginkan, semua Zardoze tuangkan ke dalam rancangan busana Zardoze.

Zardoze itu sendiri terlahir dari nama yang mengartikan kesuksesan dan aura percaya diri dalam karakter seorang wanita, itu sebabnya ciri khas dari karya-karya Zardose terlihat dari desain jumpsuit, penggunaan twill, dan jersey dress. Selain itu, terlihat jelas detil pakaian yang kuat akan unsur jahitan tangan yang digabungkan dengan pola unsur klasik, namun juga tak lepas dari sentuhan modern dan sophisticated kental dalam setiap rancangannya.

Selanjutnya

Artikel Terkait