Konveksi Tas Wanita di Bandung

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan American Drill [Bagian 3]


2. Sheer
Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan American Drill - Sheer merupakan sebuah busana menerawang yang memperlihatkan lekuk tubuh di balik bahan pakaian. Ternyata, Sheer juga diramalkan akan ditinggalkan oleh para penggunanya. Bahan-bahan semi-transparan diramalkan akan semakin jarang dilihat karena tidak “aman” untuk dikenakan di berbagai kesempatan.

Namun tidak semua pengamat mode berpendapat demikian, karena banyak juga pagelaran busana yang mempertontonkan busana dengan bahan transparan.

3. Studded collars
Di tahun 2012 yang lalu, Anda tentu saja sering melihat para remaja yang mengenakan setelan kemeja yang pada umumnya menggunakan bahan chiffon. Busana Studded Collar begitu akrab dengan bagian kerah yang diberi aksen studded yang berkilau.

Gaya preppy yang dihasilkan oleh busana ini memang memberikan kesan yang unik. Namun busana yang temasuk baru ini, diperkirakan tidak akan bertahan lama karena tahun 2013 bukan lagi masa bagi busana yang menggunakan studded collars.

4. Warna neon
Ada banyak warna yang akan membuat penggunanya terlihat begitu mencolok di tengah keramaian, salah satunya adalah warna neon. Gemerlap warna neon memang dapat membuat Anda menjadi pusat perhatian. Namun busana dengan warna neon memiliki kesan yang berlebihan.

Tahun 2013 diperkirakan merupakan tahun untuk busana yang simple. Sehingga beberapa pengamat mode berpikir bahwa sangat tidak mungkin jika tren ini diperpanjang. Warna-warna neon seperti shocking pink, kuning mentereng, hingga hijau terang akan mati di tahun 2013 ini.

Referensi : Tabloid Bintang, 31 Desember 2012

Artikel Terkait