Konveksi Tas Wanita di Bandung

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Taipan Tropical Drill [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Taipan Tropical Drill - Zardoze dan beberapa produk fashion yang berasal dari mancanegara memang kini sedang getol-getolnya melakukan ekspansi di Indonesia. Alasannya karena mereka ingin memanjakan para pecinta mode Indonesia yang terkenal gila belanja. Malah, orang Indonesia terkenal ‘keyeng’ untuk memaksakan diri pergi ke luar negeri untuk memuaskan nafsu berbelanja mereka.

Dengan tujuan untuk ‘memotong compass’, maka hadirlah merek-merek terkenal itu di tanah air kita ini. Zardoze sendiri adalah sebuah merek independen asal Singapura.

Zardoze hadir di pasar mode Indonesia dengan memperkenalkan diri mereka sebagai sebuah merek fashioin yang mengusung dua buah gaya yang benar-benar bertolak belakang satu sama lainnya. Mereka mengusung gaya ready to wear dan juga high fashion dalam koleksi rancangan busana mereka. Zardoze sendiri merupakan merek fashion baru yang berdiri pada tahun 2011 yang lalu di Singapura, kini mereka sudah mulai melakukan ekspansi ke macanegara, salah satunya dengan cara melebarkan sayapnya di Indonesia.

Co-Founder dan juga Director dari Zardoze, Reveena menuturkan bahwa pecinta busana di Indonesia memiliki apresiasi yang sangat baik terhadap perkembangan mode di dunia. Dia juga menuturkan bahwa jumlah pecinta mode eksklusif di Indonesia memiliki perkembangan yang cukup pesat. Hal ini disebabkan oleh tingkat perekonomian masyarakat yang semakin tinggi.

Demi memperkenalkan produknya di tingkat Asia khususnya di Asia Tenggara, maka Zardoze memilih Indonesia sebagai langkah pertama mereka untuk mencapai target mereka tersebut.

Selanjutnya

Artikel Terkait