Friday, January 4, 2013

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Japan Drill [Bagian 1]


Busana-Busana 2013

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Japan Drill  - Seperti artikel-artikel sebelumnya, pada artikel kali ini pun Pakar Konveksi tidak akan hanya melakukan promosi tanpa memberikan informasi yang pastinya akan berguna bagi pembaca sekalian. Bagi pelanggan blog Pakar Konveksi, pastilah sudah mengetahui mengenai pembahasan Pakar Konveksi. Pakar Konveksi memberikan informasi seputar dunia fashion dan busana. Selain itu juga, Pakar Konveksi kerap memberikan informasi yang berkenaan dengan hal lain, namun tentu saja lebih menarik. Pada artikel kali ini kami ingin memberikan informasi yang berkenaan dengan Busana-Busana 2013.

Pergantian tahun membawa perubahan pada gaya busana masyarakat. Intip trennya berikut ini agar Anda tak ketinggalan arus mode terbaru yang sedang digandrungi dunia.

Tahun 2012 akan berakhir dalam beberapa hari lagi, tahun 2013 pun akan segera menyambut. Tahun berganti, mode pun otomatis ikut berganti. Berdasarkan Fashion Week musim semi / musim panas 2013 di London, New York, Paris dan Milan pada bulan November lalu, berikut adalah mode yang wajib Anda punya di tahun ular air nanti, seperti dilansir Dailymail.

Asian
Pikirkan negara-negara di Asia saat Anda ingin menghiasi lemari Anda dengan pakain baru tahun depan, dari gaun yang terinspirasi oleh kimono sampai gaun sutra Bangkok.

Bombers
Dengan cuaca musim dingin yang tidak bisa diperkirakan, jaket bomber jadi pilihan wajib. Padukan jaket bomber dengan celana panjang kulit.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Japan Drill [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.