Konveksi Tas Wanita di Bandung

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Sogo [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Sogo - Berbagai situs e-commerce baik yang berkonsep mal online atau department store online -bahkan ada yang menyebut pasar tradisional online- menawarkan produk apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat. Produk rumah tangga, gadget, fashion, kosmetik, bahkan telur pun bisa dijual di internet karena luasnya peluang berbelanja praktis melalui e-commerce.

Berbagai kemudahan juga ditawarkan situs-situs e-commerce ini, seperti  belanja online dengan cicilan menggunakan kartu kredit (Lojai.com);  bayar di tempat saat barang diantar (DinoMarket.com); refund saat barang yang dibeli tidak sesuai kondisi (Zalora.co.id), belanja kebutuhan bulanan atau rumah tangga (Click & Drive Carrefour); hingga kebutuhan ibu dan bayi (Mothercare).

Pada 2012 Kompas Female juga mencatat, perkembangan situs e-commerce produk fashion tak kalah tingginya. Satu per satu situs belanja produk fashion memberikan pilihan berbelanja  dengan misi mengangkat produk fashion lokal. Seperti portal e-commerce Scallope.com, Zalora.co.id, juga produk yang mengangkat kain nusantara seperti batik dan tenun (Toraja Melo dan Berbatik.com). Saat belanja produk fashion lokal secara online cenderung mendominasi, online shopping koleksi busana limited edition untuk label internasional pun terpenuhi melalui hadirnya Laavaa.com.

Pilihan belanja online produk fashion pun semakin bervariasi, melengkapi beberapa situs e-commerce yang telah berkembang setahun sebelumnya seperti Hijup.com khusus untuk busana muslim, atau Berrybenka.com yang menjual produk fashion lokal  dengan harga terjangkau.

Referensi:
Female @ Kompas, 2 Januari 2013

Artikel Terkait