Konveksi Tas Wanita di Bandung

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan American Drill [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan American Drill - Tidak hanya meramalkan busana dan mode jenis apa yang akan booming di tahun 2013. Namun juga meramalkan tren manakah yang akan padam di tahun 2013. Peplum, tribal dan juga lace yang begitu berjaya di tahun 2012, akankah mengulangi kesuksesannya di tahun 2013 ataukah tergerus tren yang baru adalah salah satu contoh bentuk prediksi serta ramalan yang dilakukan oleh para pengamat mode.

1. Peplum
Tren busana ini begitu fenomenal di tahun 2012 yang lalu. Busana Peplum merupakan hasil inspirasi dari gaya berbusana para wanita yang berasal dari era Yunani kuno. Busana Peplum banyak dikenakan oleh para selebritis di tahun 2012 yang lalu, salah satu di antaranya adalah Kim Kardashian.

Peplum yang sebelumnya hanyalah berupa aplikasi potongan kain di bagian pinggang, termodifikasi menjadi dress bodycon, blouse hingga jaket dikarenakan permintaan akan mode ini begitu tinggi. Namun sayangnya, beberapa pengamat mode meramalkan bahwa tren yang begitu fenomenal ini akan menjadi bangkai mode di tahun 2013 ini.

2. Sheer
Sheer merupakan sebuah busana menerawang yang memperlihatkan lekuk tubuh di balik bahan pakaian. Ternyata, Sheer juga diramalkan akan ditinggalkan oleh para penggunanya. Bahan-bahan semi-transparan diramalkan akan semakin jarang dilihat karena tidak “aman” untuk dikenakan di berbagai kesempatan.

Namun tidak semua pengamat mode berpendapat demikian, karena banyak juga pagelaran busana yang mempertontonkan busana dengan bahan transparan.

Selanjutnya

Artikel Terkait