Konveksi Tas Wanita di Bandung

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan American Drill [Bagian 1]


Tren Mode yang Akan Mati di Tahun 2013

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan American Drill - Kemeja yang terbuat dari bahan American Drill merupakan salah satu spesialisasi dari Pakar Konveksi. Selain merupakan item yang akrab diproduksi oleh Pakar Konveksi, Kemeja dengan bahan American Drill merupakan salah satu item konveksi yang paling sering dipesan. Hal ini karena kebanyakan perusahaan, membutuhkan item konveksi ini untuk keperluan seragam kantor mereka.

American Drill sendiri adalah bahan yang tidak jelek namun juga memiliki harga yang tidak terlalu tinggi.

Pada artikel kali ini, Pakar Konveksi ingin sejenak mengabarkan kepada para pembaca mengenai tren mode yang diprediksi akan mati di tahun 2013. Berdasarkan referensi yang Pakar Konveksi dapatkan dari tabloid bintang, berikut ini adalah empat buah tren mode yang akan mati di tahun 2013 ini.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, para pengamat mode seringkali bertindak seperti cenayang yang terus melakukan ramalan tren mode seperti apa yang akan terjadi di beberapa waktu ke depan. Termasuk di antaranya meramalkan tren mode di tahun 2013.

Tidak hanya meramalkan busana dan mode jenis apa yang akan booming di tahun 2013. Namun juga meramalkan tren manakah yang akan padam di tahun 2013. Peplum, tribal dan juga lace yang begitu berjaya di tahun 2012, akankah mengulangi kesuksesannya di tahun 2013 ataukah tergerus tren yang baru adalah salah satu contoh bentuk prediksi serta ramalan yang dilakukan oleh para pengamat mode.

Selanjutnya

Artikel Terkait