Konveksi Tas Wanita di Bandung

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Taipan Tropical Drill [Bagian 1]


Pecinta Mode Indonesia Dimanjakan Oleh Kehadiran Zardoze

Menerima Makloon Jahit Kemeja Bahan Taipan Tropical Drill - Ada banyak bahan yang dapat digunakan untuk menggunakan kemeja. Seandainya bahan American Drill adalah bahan yang standar dan murah, bahan Taipan Tropical Drill memiliki kualitas lebih atas. Namun, harga yang ditawarkan oleh Taipan Tropical Drill memang jauh lebih tinggi daripada American Drill.

Pakar Konveksi hingga saat ini telah menerima banyak pesanan kemeja, namun kebanyakan tetap memesan kemeja dengan bahan American Drill karena harganya yang terjangkau.

Pakar Konveksi ingin menegaskan bahwa Pakar Konveksi sebenarnya tidak sekedar menerima pesanan kemeja untuk bahan American Drill saja, Pakar Konveksi juga menerima makloon jahit kemeja yang terbuat dari bahan Taipan Tropical Drill.

Pada artikel kali ini Pakar Konveksi akan mencoba untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan sebuah merek busana yang bernama Zardoze. Zardoze memang dikabarkan muncul di Indonesia beberapa bulan ke belakang ini.

Zardoze dan beberapa produk fashion yang berasal dari mancanegara memang kini sedang getol-getolnya melakukan ekspansi di Indonesia. Alasannya karena mereka ingin memanjakan para pecinta mode Indonesia yang terkenal gila belanja. Malah, orang Indonesia terkenal ‘keyeng’ untuk memaksakan diri pergi ke luar negeri untuk memuaskan nafsu berbelanja mereka.

Dengan tujuan untuk ‘memotong compass’, maka hadirlah merek-merek terkenal itu di tanah air kita ini. Zardoze sendiri adalah sebuah merek independen asal Singapura.

Selanjutnya

Artikel Terkait