Tuesday, January 22, 2013

Menerima Makloon Jahit Jaket Sekolah [Bagian 2]


Menerima Makloon Jahit Jaket Sekolah  - Namun apa lacur ternyata banyak label busana kelas dunia justru mengeluarkan koleksi musim panas 2013 mereka identik serba terbuka dan menonjolkan beberapa bagian tubuh seperti dilansir situs sacbee.com pada tanggal 7 Januari 2013. Produksi busana lokal pun cenderung mengikuti gaya pakaian seperti itu. para produsen busana tidak memberikan pilihan banyak untuk pakaian tertutup kecuali di negara menerapkan syariah Islam ketat atau mayoritas muslim.

Kolumnis Tory Shepherd menuliskan di situs adelaidenow.com.au 31 Desember 2012, kasus pemerkosaan bukan salah pelaku melainkan korban. Ini menyindir mereka berpikiran sempit masih berlaku pada kaum konservatif memandang perempuan memakai busana sedikit ketat, hingga berjalan dengan teman pria sebagai wanita murahan. "Katakan pada lelaki-lelaki itu, bukan salah perempuan memakai rok mini, tapi bilang pada mereka untuk tidak memperkosa," ujar dia.

Perdebatan panjang ini jelas tak pernah selesai. Pelaku mengklaim mereka tergoda hawa nafsu melihat korban berpakaian seronok, sementara korban seperti jatuh tertimpa tangga. Belum lagi memperbaiki trauma malah dianggap membangkitkan syahwat.

Situs ini adalah sebuah blog yang berada di bawah asuhan konveksi Mulia Rencana. Blog ini dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan konveksi tersebut. Namun, ada sebuah kebijakan dimana setiap promosi yang dilakukan, harus juga dibubuhi artikel yang berkaitan dengan dunia krida ataupun berbagai informasi menarik lainnya.

Mulia Rencana adalah sebuah konveksi besar dan berbadan hukum. Mulia Rencana juga memiliki jaringan konveksi yang luas. Hal inilah yang menjadi keistimewaan dari konveksi ini. Dengan membuat jaringan yang besar, maka Mulia Rencana kini akan selalu menerima pesanan untuk jenis apapum, disamping itu, kapasitas produksi pun dapat meningkat karena pekerjaan akan dapat dikerjakan secara parallel.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Jaket Sekolah [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.