Saturday, January 26, 2013

Menerima Makloon Jahit Jaket Baseball [Bagian 1]


Pedagang Pakaian MuslimUntung Besar Karena Muhasabah

Menerima Makloon Jahit Jaket Baseball - Muhasabah akhir tahun yang diselenggarakan Republika Biro Jawa Barat membawa berkah bagi para pedagang. Lantaran banyaknya peserta muhasabah, banyak dagangan terjual. Salah satu penjual busana muslim Uwen Sugandi mengaku mendapat omset diatas Rp 1 juta satu hari dengan mengikuti Muhasabah Akhir Tahun Republika. Pemilik butik Hijab Geulis ini mengapresiasi acara yang digelar republika di pergantian tahun.

Sementara Yasin seorang pedagang siomay di area bazar muhasabah akhir tahun menyambut positif kegiatan muhasabah akhir tahun ini. Menurut pedagang siomay keliling ini kegiatan republika positif dibandingkan acara di luar.  Yasin menambahkan lebih memilih ikut bazar republika dibanding berkeliling di tempat yang ramai di malam pergantian tahun karena faktor cuaca.

Pakar Konveksi adalah sebuah weblog yang mengusung topik dunia fashion. Sekitar 70 persen topik di weblog ini membicarakan seputar dunia fashion, desain krida dan juga mode. Sisanya terkadang membahas topik yang berkaitan dengan dunia kaum hawa. Pakar Konveksi merupakan sebuah weblog masih di bawah sebuah perusahaan konveksi dan perdagangan yang bernama CV Mulia Rencana.

Mulia Rencana merupakan perusahaan konveksi yang besar. Kami memiliki banyak mesin jahit dan pengrajin. Kami dapat mengerjakan dalam tempo singkat dan juga partai yang sekaligus banyak. Mulia Rencana merupakan sebuah konveksi yang mengutamakan kualitas. Kami tidak mengedepankan keuntungan saja, kepuasan konsumen adalah perhatian utama kami.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Jaket Baseball [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.