Konveksi Tas Wanita di Bandung

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Diadora [Bagian 3]


Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Diadora - Jokowi tampak antusias dan semringah. Pencinta musik rock ini mengaku kedatangannya bukan undangan khusus. "Ya kalau pakai tiket kayak kemarin saya nonton ya berdiri. Tidak ada undangan khusus (buat saya)," kata Jokowi.

Jokowi mengaku nonton GNR membeli tiket. "Harganya sekitar Rp 700 ribuan, di kelas III," ujarnya.

3. Pakai baju Linmas
Setiap Senin, Jokowi mengenakan baju Linmas. Pernah, Jokowi mengenakan baju Linmas saat menghadiri acara bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Saat itu sejumlah pejabat kementerian dan 33 kepala daerah dipanggil untuk menerima Daftar Isian Penggunaan Anggaran (DIPA) 2013 di Istana Negara, Jakarta. Berbeda dengan pimpinan daerah lainnya, Jokowi memakai seragam perlindungan masyarakat (Linmas).

Di saat bersamaan, seluruh pejabat lainnya mengenakan pakaian safari saat menghadiri kegiatan tersebut. Pakaian itu membuatnya tampak mencolok dibandingkan gubernur lain yang juga hadir.Penampilannya itu mendapat respons dari Presiden SBY, saat menyerahkan DIPA kepada mantan wali kota Solo itu, kepala negara nampak tersenyum melihatnya.

4. Pakai kemeja putih lengan digulung
Jokowi sering mengenakan kemeja putih dengan lengan digulung terutama saat blusukan ke kampung maupun tepi sungai. Di antara kemeja putih Jokowi, ada yang bermotif kotak-kotak. Motif itu tersembunyi di balik kerah. Saat ditanya apa maknanya? Jokowi hanya menjawab singkat. "Nggak tahu, jadinya seperti ini," kata Jokowi di Kampung Melayu, Selasa (25/12).

Jokowi lantas bercerita, kemeja putih dengan motif kotak-kotak itu pesan di tukang jahit langganannya dari Solo. Jokowi mengaku memiliki 10 kemeja putih dengan harga satu buahnya Rp 70.000. "Jadinya seperti ini, putih dan ada kotak-kotak di kerahnya," kata Jokowi.

Selanjutnya

Artikel Terkait