Konveksi Tas Wanita di Bandung

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Diadora [Bagian 5]


Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Diadora - Jokowi juga mengenakan baju batik saat berkunjung ke kantor Kemenkeu di Lapangan Banteng. Begitu pula saat berkunjung ke kantor Kemenakertrans Jumat (2/11) untuk membahas upah buruh. Jokowi tiba langsung disambut Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

7. Pakai jas
Jokowi mengenakan jas pada saat berkunjung ke lembaga lain atau saat menghadiri acara-acara resmi kenegaraan. Pada Selasa 30 Oktober tahun lalu, Jokowi tampak mengenakan jas saat berkunjung ke Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP). Jokowi bersama Kepala BPKP Mardiasmo menjalin kesepakatan bersama antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan Badan Pengawasan keuangan dan Pembangunan, di Jakarta.

Jokowi juga mengenakan jas saat berkunjung ke Polda Metro Jaya membahas langkah untuk mengurangi kemacetan pada 22 Oktober. Momen lain Jokowi berjas saat melantik wali kota Jakarta Timur di kampung kumuh, Kamis (20/11).

8. Pakai Pakaian Dinas Upacara
Pada acara pelantikannya, Jokowi mengenakan kemeja putih dan celana putih yang dipesan di penjahit Feng Sin Tailor di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Satu stel pakaian dinas upacara itu dipesan seharga Rp 2 juta.

Seragam pelantikan itu sudah dikenakan Jokowi saat berkunjung ke kediaman Ali Sadikin sebelum pelantikan digelar. Seragam yang sama dikenakan saat foto resmi sebagai gubernur DKI Jakarta. Pantauan merdeka.com, Rabu (31/10) Jokowi dan Ahok menuju Balai Agung untuk sesi foto sekitar pukul 08.00 WIB. Keduanya mengenakan pakaian dinas upacara berwarna putih.

Saat memasuki ruang foto, wartawan yang sudah berkumpul langsung menanyakan penampilan Jokowi. "Pak, sudah ganteng belum pak?" tanya wartawan. "Sudah dari dulu," jawab Jokowi singkat

Referensi:
Merdeka, 3 Januari 2013

Artikel Terkait