Konveksi Tas Wanita di Bandung

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Tropical


Syahrini Harus Sesuaikan Make Up dengan Busana

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan Tropical - Pakar Konveksi kali ini akan menginformasikan mengenai kebiasaan Syahrini yang selalu berusaha menyesuaikan make up dengan busana yang dikenakannya. Pakar Konveksi bukanlah sebuah weblog yang memberikan informasi yang berkaitan dengan dunia fashion. Dasarnya pakar konveksi adalah sebuha weblog yang mempromosikan sebuah jaringan konveksi raksasa yang berada di bawah bendera CV Mulia Rencana. Oleh karenanya langsung saja kami ucapkan selamat membaca.

Penyanyi sensasional Syahrini baru saja mendapat predikat sebagai salah satu selebriti termenor sepanjang 2012. Pasalnya, riasan yang selalu dihadirkannya dianggap sangat berlebihan.

Setiap wanita memang selalu mendambakan untuk menjadi cantik. Namun seringkali tanpa sadar, mereka justru membuatnya menjadi berlebihan. Padahal dengan make up berlebihan, tampilan wajahnya malah menjadi tidak sesuai. Ini pula yang disampaikan oleh salah satu penata rias profesional ternama Andiyanto.

“Terlalu berlebihan itu nantinya enggak sesuai dan enggak enak dipandang,” ujarnya saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Kamis (03/01/2013).

Meski begitu, menurut penata rias yang kerap bekerjasama dengan Anna Avantie itu mengatakan bahwa setiap orang tentunya memiliki alasan berdandan demikian. Namun tetap saja, Andi menyarankan bahwa semuanya harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Hal ini pun juga berlaku untuk Syahrini. Apalagi wanita 32 tahun tersebut merupakan selebriti yang selalu tampil di depan khalayak banyak.

“Setiap orang punya ciri khas. Bentuk make up Syahrini seperti itu sebenarnya sudah cantik, tapi tetap harus disesuaikan dengan busananya,” terangnya.

“Make up panggung itu berbeda dengan make up sehari-hari,” tutupnya.

Referensi:
Lifestyle @ Okezone, 3 Januari 2013

Artikel Terkait