Konveksi Tas Wanita di Bandung

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan High twist


Tampil dengan Koleksi Busana Spring/Summer 2013

Menerima Makloon Jahit Jaket Bahan High twist - Pakar Konveksi kali ini akan menginformasikan mengenai koleksi busana untuk periode Spring/Summer 2013. Pakar Konveksi bukanlah sebuah weblog yang memberikan informasi yang berkaitan dengan dunia fashion. Dasarnya pakar konveksi adalah sebuha weblog yang mempromosikan sebuah jaringan konveksi raksasa yang berada di bawah bendera CV Mulia Rencana. Oleh karenanya langsung saja kami ucapkan selamat membaca.

Setiap pergantian tahun, munculnya tren busana terbaru menjadi incaran para pengamat mode dan fashionista.

Well, tren busana seperti apa yang akan menyambut Anda di tahun bershio ular ini? Berikut beberapa tampilan dari koleksi Spring/Summer 2013 yang berhasil di rangkum Cosmopolitan.

The bright light
Saatnya tampak bold dengan balutan busana berona menyala. Warna-warna neon busana koleksi Gucci, Versus, dan Matthew Williamson akan membat aksi Anda di 2013 lebih memesona lagi.

V for volume
Semua hadir ekstra besar. Ya, semakin bervolume akan membuat tampilan Anda semakin seru. Lihat saja, jaket lansiran Miu-Miu! Bukan berarti gaya Anda pun tidak bisa terlihat seksi. Tinggal padukan bersama busana ketat atau yang memamerkan sedikit kulit tubuh.

Oriental express
Tren musim panas tahun depan banyak dipengaruhi nuansa Asia. Semisal obi belt, siluet kimono, potongan bergaya origami, hingga motif yang memikat.

Zoo story
Panggung catwalk di pusat mode dunia memberi tribute untuk fauna. Dari corak aneka satwa eksotis yang terlihat di show Mary Katranzou, Roberto Cavalli, Kenzo, dan Issa yang terjun lebih liar dengan motif harimau, snake skin, dan birds of paradise.

Going graphics
Corak grafis kini tampil menjadi statement untuk beraksi. Ukurannya pun tak tanggung-tanggung. Namun, berhati-hatilah memilih motif, jangan sampai malah membuat siluet tubuh pun terlihat tidak menarik.

Referensi:
Gaya Hidup @ Inilah, 3 Januari 2013

Artikel Terkait