Saturday, January 26, 2013

Menerima Makloon Jahit Goody Bag [Bagian 3]


Menerima Makloon Jahit Goody Bag - “Kita semua harus mampu melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Mulai dari keluarga, karir dan hubungan kita di masyarakat dengan sesama, semoga lebih baik di tahun 2013 nanti,” ujar Asriyanti. Dan tahun 2013 diharap menjadi tahun istimewa bagi dirinya dan khususnya Muslimat NU Kota Palu. Banyak rencana-rencana kerja yang akan dilakukan pihaknya. Apalagi dalam mendorong kesuksesan organisasi dan anggota organisasi, Asriyanti yakin momentum tahun baru akan memberi semangat yang luar biasa.

“Pergantian tahun mesti menjadi introspeksi bagi kita pribadi khususnya. Yang masih kurang baik kita perbaiki, sedangkan yang sudah baik kita pertahankan. Ini komitmen kita di tahun 2013,” demikian Asriyanti.

Pada zikir akbar sore kemarin, turut hadir Ketua Muslimat NU Sulteng, Hj Asriah Salim. Asriah tampak ikut berbaur dengan ratusan jamaah melantunkan bacaan zikir dan tabligh shalawat. Tak ketinggalan hadir jajaran Pemkot, kelurahan dan kecamatan, serta Ketua Gerakan Pemuda Ansor Sulteng, Sahran Raden.

Pakar Konveksi adalah sebuah weblog yang mengusung topik dunia fashion. Sekitar 70 persen topik di weblog ini membicarakan seputar dunia fashion, desain krida dan juga mode. Sisanya terkadang membahas topik yang berkaitan dengan dunia kaum hawa. Pakar Konveksi merupakan sebuah weblog masih di bawah sebuah perusahaan konveksi dan perdagangan yang bernama CV Mulia Rencana.

Mulia Rencana merupakan perusahaan konveksi yang besar. Kami memiliki banyak mesin jahit dan pengrajin. Kami dapat mengerjakan dalam tempo singkat dan juga partai yang sekaligus banyak. Mulia Rencana merupakan sebuah konveksi yang mengutamakan kualitas. Kami tidak mengedepankan keuntungan saja, kepuasan konsumen adalah perhatian utama kami.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Goody Bag [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.