Wednesday, January 23, 2013

Menerima Makloon Jahit Baju muslim [Bagian 1]


Busana Unik Katy Perry di Inagurasi Obama

Menerima Makloon Jahit Baju muslim - Penyanyi Katy Perry memang tidak hanya menawan dalam satu hal saja. Tak hanya suara emasnya saja, namun gaya busana saat tampil di atas panggung juga cukup unik.

Begitu pula yang terlihat saat dirinya mengisi sebuah acara rangkaian inagurasi Obama semalam. Katy terlihat sangatstylish dengan busana seksi bertemakan era 1950-an. Namun yang menarik, busana yang dikenakannya saat itu bermotifkan bendera Amerika Serikat.

Tampil pada acara yang juga dihadiri oleh keluarga Michelle Obama dan Jill Bidden itu, Katy terlihat mengenakan dua busana berkonsep senada. Awalnya, pelantun Fireworks itu terlihat mengenakan sebuah rok warna biru yang dipadukan dengan korset putih dengan motif bintang-bintang.

Namun kemudian, Katy sengaja menanggalkannya dan berganti dengan hotpants motif garis-garis warna merah dan putih. Stoking jaring-jaring, serta sepatu model klasik warna merah juga melengkapi gayanya yang unik tersebut.

Sementara untuk riasan, Katy nampaknya sangat senang menonjolkan bagian mata dan bibir merahnya. Dan untuk menyelaraskan penampilannya tersebut, kekasih John Mayer itu sengaja memilih tatanan senada, yakni model klasik dengan poni menyamping. Penampilannya juga semakin terlihat sempurna dengan aksesori bandana yang dikenakan di leher, sebagaimana dilansir Dailymail.

Pakar Konveksi adalah sebuah weblog yang mengusung topik dunia fashion. Sekitar 70 persen topik di weblog ini membicarakan seputar dunia fashion, desain krida dan juga mode. Sisanya terkadang membahas topik yang berkaitan dengan dunia kaum hawa. Pakar Konveksi merupakan sebuah weblog masih di bawah sebuah perusahaan konveksi dan perdagangan yang bernama CV Mulia Rencana.

Selanjunya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Baju muslim [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.