Wednesday, January 23, 2013

Menerima Makloon Jahit Baju Anak [Bagian 1]


Busana Paling Favorit di 2012

Menerima Makloon Jahit Baju Anak - Di tahun 2012 kemarin, banyak wanita menggunakan busana peplum. Jadi tak heran, dress model peplum jadi barang yang paling difavoritkan di 2012.

Peplum merupakan busana berpotongan mengembang di bagian pinggang. Menurut website statistik dari MyCelebrityFashion.co.uk, dress model peplum paling banyak dicari di website selama 12 bulan terakhir.

"Peplum sangat digilai tahun lalu. Jadi tidak heran, dress tersebut paling banyak dicari di website kami. Dress ini dapat menyembunyikan perut dan menciptakan siluet yang sempurna, sehingga cocok untuk semua bentuk tubuh. Menurut hasil, di 2012 barang favorit mulai dari sepatu sampai dress glamor," ujar Bobby Malpass, Editor di My Celebrity Fashion, seperti dikutip Female First.

Berikut ini barang fashion favorit di 2012:
1. ‘Peplum’ dress
2. Onesie
3. Celana kulit pendek
4. Blus dengan detail perhiasan
5. Maxi dress
6. Knee-high boots
7. Jaket kulit
8. Ugg Boots
9. Jaket Militer
10. Crop top

My Celebrity Fashion juga mengungkapkan tren fashion yang kira-kira akan hits di 2013 ini. Apa saja?
1. Chunky knitwear
2. Ankle boot kulit
3. Jaket bulu
4. Blus berkerah Peter Pan
5. Legging kulit

Pakar Konveksi adalah sebuah weblog yang mengusung topik dunia fashion. Sekitar 70 persen topik di weblog ini membicarakan seputar dunia fashion, desain krida dan juga mode. Sisanya terkadang membahas topik yang berkaitan dengan dunia kaum hawa. Pakar Konveksi merupakan sebuah weblog masih di bawah sebuah perusahaan konveksi dan perdagangan yang bernama CV Mulia Rencana.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Menerima Makloon Jahit Baju Anak [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.