Konveksi Tas Wanita di Bandung

Makna Silaturahmi dan Pematangan Diri Bagi Para Pecinta Busana Muslim [Bagian 1]


Makna Silaturahmi dan Pematangan Diri Bagi Para Pecinta Busana Muslim - Berusaha selalu menambah ilmu agama. Menginginkan keseimbangan rohani dan jasmani. Begitu tekad Haris Annisari Indah Nur Rochimah. Perempuan yang akrab disapa Sari atau Ai itu memutuskan bergabung dengan Solo Moslem Look (SML) pada awal 2012.

“Pas di Solo, saya ingin mencari tempat untuk menambah ilmu agama. Saya mendapat informasi dari teman dan ahirnya ikut pengajian rutin di SML tiap dua pekan sekali.” kata Sari.

Perempuan kelahiran Wonosobo, 9 Februari 1986, itu menyatakan senang bisa bergabung di SML. Beberapa kegiatan SML yaitu mengkaji dan mengulas terjemahan Alquran terutama tentang wanita, salat berjemaah, kelas hijab dan lain-lain.


Pada kelas hijab, menurut Sari, materi yang disampaikan antara lain tentang bagaimana belajar variasi jilbab yang cocok untuk pesta, kasual, formal dan kesempatan lainnya. Selain itu, di SML juga ada agenda bakti sosial (baksos) ke panti asuhan dan tempat lainnya.

”Yang paling saya syukuri adalah di sini saya bisa menambah banyak teman, belajar agama dan belajar mempercantik busana hijab yang juga sebagai media dakwah para hijabers, ” ujar perempuan berusia 26 tahun ini.

Anak ketiga dari enam bersaudara pasangan suami istri Hardi Prijanto dan Euis Kartini Amitawati itu sekarang tercatat sebagai anggota staf administrasi Pascasarjana Komunikasi UNS. Alumnus SDN 6 Wonosobo dan SMPN 1 Wonosobo itu juga bergabung dengan Nazz Boutique di Kauman di bagian pemasaran.

Selanjutnya

Artikel Terkait