Konveksi Tas Wanita di Bandung

Konveksi Wearpack Bahan Drill [Bagian 1]


Kisah Sukses Penjahit Langganan Para Pejabat

Konveksi Wearpack Bahan Drill - Seperti pada artikel-artikel sebelumnya, kali ini Pakar konveksi juga ingin memberikan sebuah informasi menarik yang berkaitan dengan dunia fashion dalam serta luar negeri. Selain itu juga, tentu saja terdapat artikel yang berkaitan dengan selain duni fashion. Namun tenang saja, karena artikel tersebut adalah artikel yang juga akan memberikan kita para pembacanya, informasi yang menarik. Artikel kali ini adalah artikel yang berkaitan dengan Kisah Sukses Penjahit Langganan Para Pejabat. Pakar konveksi ucapkan, selamat membaca.

Muhammad Amiruddin kini menjadi penjahit ternama di Sulawesi Selatan yang telah mempekerjakan 30 orang karyawan. Padahal 12 tahun lalu ia hanya bermodalkan selembar baju saat menginjakkan kakinya pertama kali di Makassar. Sejumlah instansi di Sulsel kini menjadi langganannya. Kepala dinas, bupati, wali kota, sudah pernah menjadi pelanggannya. Itulah kenapa tokonya di Jl Abdullah Dg Sirua Makassar tidak pernah sepi didatangi pelanggan.

Awalnya, Amir adalah pemuda biasa dari keluarga sederhana di Kabupaten Soppeng. Pada tahun 1999, ia mulai masuk ke STM. Selain sekolah, setiap hari ia menghabiskan waktunya membantu keluarga di kebun. Dua tahun kemudian, ia berhenti sekolah. Kendala ekonomi jadi alasan. Ia lalu hijrah ke Kendari. Di sana ia berkebun lagi. Namun di Kendari, ia kian gelisah. Mengelola kebun mulai dianggapnya sebagai pekerjaan yang tidak layak. Lalu, oleh kakaknya, Muh Aras, ia diajak ke Makassar untuk belajar menjahit. Muh Aras adalah pemilik dari Hero Tailor.

Selanjutnya

Artikel Terkait