Tuesday, January 29, 2013

Konveksi Wearpack [Bagian 1]


Konveksi Wearpack - Imlek sebentar lagi akan tiba. Tentu saja kebanyakan dari anda ingin tuntuk tampil dengan gaya beda di suasa tahun baru Imlek. Bila anda termasuk kepada mereka yang ingin tampil beda, coba kita intip sejenak busana rancangan dari Musa Widyatmodjo ini. Desainer satu ini menawarkan gaya busana Imlek dengan member sentuhan klasik barat.

Musa menilai, lazimnya gaya busana oriental itu selalu terasa karakter orientalnya baik gaya, warna, bahan dan potongannya. Di tahun ini, dia ingin memberikan yang sedikit berbeda.

”Kali ini saya membuatnya lebih beda atau baru terutama dalam hal potongan. Kombinasi bahan yang beda serta adanya gaya klasik barat. Sehingga merupakan tawaran orientasi yang baru dalam berbusana saat imlek nanti," ujar Musa seperti yang dilansir oleh Tribunnews.

Koleksi busana spesial Imlek ini, Musa labeli dengan tajuk "New Orientation". Senada dengan judul koleksinya yang berarti "arahan baru", Musa ingin menghadirkan arahan gaya baru untuk busana imlek untuk tahun ini.

Koleksi edisi khusus terbatas ‘NEW ORIENTATION’  M by Musa ini merupakan koleksi busana siap pakai yangsudah bisa didapatkan di SOGO Department Store, Seibu Grand Indonesia, dan The Catwalk Fashion Gallery Mall Kelapa Gading V.

Pakar Konveksi sudah menemani anda dalam jangka  waktu yang cukup lama. Sehingga kami yakin mayoritas dari anda sudah mengetahui isi daripada Pakar Konveksi. Pakar Konveksi pada dasarnya adalah sebuah blog yang bertujuan untuk mempromosikan sebuah konveksi yang bernama CV Mulia Rencana. Namun, posting yang dihadirkan oleh Pakar Konveksi tidak melulu merupakan promosi. Namun juga berisikan informasi tambahan yang berkaitan dengan dunia busana dan juga informasi menarik lainnya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Wearpack [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.