Tuesday, January 29, 2013

Konveksi Topi [Bagian 2]


Konveksi Topi - Teknik ini, menurut Musa, merupakan salah satu teknik yang menjadi tren fashion pada tahun 2013.

Kain tenun motif timbul tersebut dipadukan dengan bahan-bahan lainnya seperti kain polos Saten Tafetta, Organza (unsur transparan yang mendominasi pada trend 2013), tekstur Velvet (beludru).

Perpaduan bahan tersebut membentuk panel-panel sehingga memberi sentuhan akhir modern. Pemakaian bis serong berisi, yang diselipkan pada sambungan merupakan karakter dari ciri M by Musa menjadikan koleksi ini lebih modern dan dinamis. Musa mempermanis busana rancangannya dengan pemakaian detail berupa renda, bordir timbul (3 dimensi) Tasik bunga anggrek khas Asia di area neckline.

Koleksi edisi khusus terbatas ‘NEW ORIENTATION’ M by Musa ini merupakan koleksi busana siap pakai yangsudah bisa didapatkan di SOGO Department Store, Seibu Grand Indonesia, dan The Catwalk Fashion Gallery Mall Kelapa Gading V.

Pakar Konveksi sudah menemani anda dalam jangka  waktu yang cukup lama. Sehingga kami yakin mayoritas dari anda sudah mengetahui isi daripada Pakar Konveksi. Pakar Konveksi pada dasarnya adalah sebuah blog yang bertujuan untuk mempromosikan sebuah konveksi yang bernama CV Mulia Rencana. Namun, posting yang dihadirkan oleh Pakar Konveksi tidak melulu merupakan promosi. Namun juga berisikan informasi tambahan yang berkaitan dengan dunia busana dan juga informasi menarik lainnya.

Mulia Rencana sendiri adalah sebuah konveksi yang berasal dari kota kembang Bandung. Mulia Rencana memiliki beberapa keunggulan yang menyebabkan dapat dikategorikan sebagai konveksi besar.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Topi [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.