Wednesday, January 2, 2013

Konveksi T-Shirt Bahan TC (Teteron Cotton) [Bagian 3]


Baseball Cap

Konveksi T-Shirt Bahan TC (Teteron Cotton) - Topi bisbol adalah simbol dari peningkatan aspek budaya olahraga di akhir abad 20. Pada tahun 1860, Excelsiors Brooklyn yang mengenakan topi bisbol ‘nenek moyang’, dan pada 1900, topi ‘Brooklyn Style’ menjadi populer.

Pada era 1940-an, topi bisbol terbuat dari lateks dan dirancang untuk melindungi mata pemain dari matahari. Dalam perkembangannya, topi bisbol semakin berstruktur hingga tampil lebih modern seperti sekarang.

Setelah selesai membaca artikel tentang Topi sebagai Simbol Status Sosial  di atas, maka kami akan melanjutkan perkenalan kami. Bentuk CV dari Mulia Rencana dimaksudkan untuk mereka yang memang ingin bertransaksi dengan lembaga yang memiliki kekuatan hukum. Seperti kalangan pemerintahan dan juga perusahaan multinasional.

Adapun pakar konveksi sendiri adalah sebuah Konveksi T-Shirt Bahan TC (Teteron Cotton), sehingga, bila anda ingin membuat item yang dimaksudkan, silahkan anda menghubungi kami. Karena kami adalah ahlinya membuat barang konveksi tersebut. Akan tetapi, itu bukan berarti, kami tidak menerima pesanan untuk barang konveksi lainnya. Apabila anda ingin memesan item konveksi lain yaitu yang berkenaan dengan industry garmen dan juga kerajinan jahit, bordir serta sablon. Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami. Karena jaringan konveksi yang kami miliki sesungguhnya mampu untuk mengerjakan seluruh item konveksi serta garmen, dan juga bersedia membuat item, dari berbagai macam bahan yang beredar di Indonesia.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi T-Shirt Bahan TC (Teteron Cotton) [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.