Wednesday, January 2, 2013

Konveksi T-Shirt Bahan TC (Teteron Cotton) [Bagian 1]


Topi sebagai Simbol Status Sosial 

Konveksi T-Shirt Bahan TC (Teteron Cotton) - Kali ini, pakar konveksi akan mencoba untuk memberikan anda artikel gratis mengenai Topi sebagai Simbol Status Sosial, selamat membaca.  Akan tetapi sebelumnya, izinkan kami untuk menginformasikan siapakah diri kami. Kami adalah sebuah konveksi yang berasal dari Bandung. Pakar konveksi sendiri berada di bawah naungan jaringan konveksi di Bandung yang diberi nama Mulia Rencana. Mulia Rencana adalah sebuah perusahaan perdagangan yang resmi dan tercatat dalam lembaga hukum dan perpajakan. Sebelum kami memperkenalkan diri kami lebih lanjut. Silahkan simak artikel menarik berikut ini terlebih dahulu.

Secara garis besar, topi adalah penutup kepala dari teriknya sinar matahari. Namun, dengan berkembangnya mode, fungsi topi mulai terus berkembang bahkan telah menjadi semacam aksesoris wajib bagi pemakainya.

Wanita kalangan bangsawan di Inggris Raya misalnya, wajib hukumnya mengenakan topi aneka model ketika keluarga kerajaan mengadakan pesta. Mungkin masih teringat, bagaimana kalangan rumah mode dunia berlomba-lomba menciptakan aneka topi bagi perempuan yang hadir dalam resepsi pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Begitu pula model topi yang dikenakan Victoria dan David Beakham ketika menghadiri acaar pernikahan tersebut. Hal ini menggambarkan bahwa asksesoris topi telah menjasi aksesoris wajib yang digunakan para wanita dan pria kelas atas untuk menunjukan statuis sosial mereka.

Di masa lalu, topi dikenal sebagai indikator status sosial. Dalam militer, mereka mungkin menunjukkan kebangsaan, cabang pelayanan, pangkat, atau bahkan resimen. Namun dalam perkembangannya topi menjadi salah satu tren fashion yang bayak ragamnya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi T-Shirt Bahan TC (Teteron Cotton) [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.