Wednesday, January 2, 2013

Konveksi T-Shirt Bahan Combed 40s [Bagian 1]


Dewi Persik Bisnis Baju di Tanah Abang

Konveksi T-Shirt Bahan Combed 40s  - Kali ini, pakar konveksi akan mencoba untuk memberikan anda artikel gratis mengenai Dewi Persik Bisnis Baju di Tanah Abang, selamat membaca.  Akan tetapi sebelumnya, izinkan kami untuk menginformasikan siapakah diri kami. Kami adalah sebuah konveksi yang berasal dari Bandung. Pakar konveksi sendiri berada di bawah naungan jaringan konveksi di Bandung yang diberi nama Mulia Rencana. Mulia Rencana adalah sebuah perusahaan perdagangan yang resmi dan tercatat dalam lembaga hukum dan perpajakan. Sebelum kami memperkenalkan diri kami lebih lanjut. Silahkan simak artikel menarik berikut ini terlebih dahulu.

Berawal dari hobinya mengoleksi baju, Dewi Persik akhirnya terjun ke dunia jual beli baju grosir di Tanah Abang, Jakarta. Namun, usaha ini hanya sampingan saja, dan sekadar menyalurkan hobi semata, lantaran ia sendiri kini masih terus fokus sebagai penyanyi dangdut dan membintangi beberapa sinetron televisi.

Sudah jalan setahun ini dirinya membuka toko baju grosir di Tanah Abang, hasilnya lumayan, bahkan dirinya sudah bisa menambah satu toko lagi. Cukup berkembang positif walaupun harga sewa di tanah abang memang sangat mahal.

Perempuan yang sudah dua kali menjanda ini menampik jika usahanya itu akan dijadikannya investasi masa depan ketika berhenti dari dunia hiburan. Menurutnya, masih banyak ide–ide usaha lainnya yang bisa ditekuni meskipun usaha baju grosirnya kini sudah memberikan hasil yang tidak sedikit.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi T-Shirt Bahan Combed 40s [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.