Wednesday, January 2, 2013

Konveksi T-Shirt Bahan Combed 40s [Bagian 2]


Konveksi T-Shirt Bahan Combed 40s  - Perempuan yang sudah dua kali menjanda ini menampik jika usahanya itu akan dijadikannya investasi masa depan ketika berhenti dari dunia hiburan. Menurutnya, masih banyak ide–ide usaha lainnya yang bisa ditekuni meskipun usaha baju grosirnya kini sudah memberikan hasil yang tidak sedikit.

Adapun, usaha grosir tersebut dibangun bersama dengan seorang rekannya yang ia sebut memiliki pengetahuan dalam jual beli busana. Untuk ukuran artis, harga baju yang ditawarkan ternyata tidak begitu mahal, bahkan bsia dikatakan terjangkau bagi semua kalangan masyarakat. Per potongnya, ada yang dijual seharga Rp 60 ribu hingga yang paling mahal Rp 70 ribu.

“Kalau per potong memang kecil (harganya), tapi kan saya jualnya grosir, setiap kali pengiriman paling tidak sampai 300 pieces,” ucap penyanyi kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985 ini.

Sebagai seorang selebritis, dirinya mengakui jika dirinya memang harus bisa mendesain penampilan yang dirasakannya cocok dan bisa mencirikan identitas dirinya.  Oleh karena itu, Depe pun tak begitu kesulitan saat harus terjun ke dunia jual beli busana. Berbagai motif baju mulai yang casual, gaun hingga yang khusus untuk hang out sudah ia pahami.

Hal ini menjadikan modal untuk memilih jenis baju apa yang hendak ia pasarkan. Serta membidik pasar dan permintaan pasar yang paling diminati.

Setelah selesai membaca artikel tentang Dewi Persik Bisnis Baju di Tanah Abang di atas, maka kami akan melanjutkan perkenalan kami. Bentuk CV dari Mulia Rencana dimaksudkan untuk mereka yang memang ingin bertransaksi dengan lembaga yang memiliki kekuatan hukum. Seperti kalangan pemerintahan dan juga perusahaan multinasional.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi T-Shirt Bahan Combed 40s [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.