Wednesday, January 2, 2013

Konveksi T-Shirt Bahan Combed 30s [Bagian 1]


Cara Menghilangkan Noda Kopi pada Busana Anda

Konveksi T-Shirt Bahan Combed 30s  - Kali ini, pakar konveksi akan mencoba untuk memberikan anda artikel gratis mengenai Cara Menghilangkan Noda Kopi pada Busana Anda, selamat membaca.  Akan tetapi sebelumnya, izinkan kami untuk menginformasikan siapakah diri kami. Kami adalah sebuah konveksi yang berasal dari Bandung. Pakar konveksi sendiri berada di bawah naungan jaringan konveksi di Bandung yang diberi nama Mulia Rencana. Mulia Rencana adalah sebuah perusahaan perdagangan yang resmi dan tercatat dalam lembaga hukum dan perpajakan. Sebelum kami memperkenalkan diri kami lebih lanjut. Silahkan simak artikel menarik berikut ini terlebih dahulu.

Kopi atau makanan lain yang tumpah ke pakaian tentu membuat kesal. Bagaimana tidak, terkadang noda ini sulit dihilangkan dan terus menempel pada baju. Times of India baru-baru ini memberikan beberapa tips untuk menyingkirkan noda kopi dari pakaian Anda.

1. Jangan gosok noda pada kain karena ini bisa memperburuk noda atau merusak kain baju.

2. Gunakan handuk atau tissue untuk menyerap kopi. Gunakan terus sampai tak ada noda yang menempel pada tissue atau handuk.

3. Kemudian segera siram noda dengan air dingin. Lebih cepat lebih baik karena semakin cepat disiram, kemungkinan noda akan lebih cepat hilang.

4. Setelah itu gosokkan deterjen cair ke atas noda dengan tambahan sedikit air dingin. Gosok dengan tangan sampai noda hilang.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi T-Shirt Bahan Combed 30s [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.