Wednesday, January 30, 2013

Konveksi T-Shirt Bahan Combed 20s [Bagian 1]


Busana Muslim Aluyya dibawah Seorang Dian Ayu

Konveksi T-Shirt Bahan Combed 20s - Nama Dian Ayu Ningtyas mungkin masih fresh di jagat busana muslim Tanah Air. Maklum wanita cantik yang kerap disapa Ayu ini memang terbilang sebagai pemain baru di bisnis fashion ini. Tepatnya sejak dua tahun belakangan. Berbekal kesenangannya terhadap fashion, ia bersama temannya, Lulu El Hasbu dan sang adik, Traya Widita, memutuskan untuk membangun Aluyya. Aluyya sendiri merupakan gabungan dari nama panggilan ketiganya.

Ayu tak menyangka bisnisnya bisa maju seperti sekarang. Padahal, dia dulu berprofesi sebagai interviewer di perusahaan swasta di Jakarta. Namun sesaat menjelang pernikahan, ia memutuskan berhenti dan ganti haluan untuk usaha sendiri. Sekarang ia harus berperan total sebagai seorang founder. Ia bertanggung jawab untuk mendesain, memilih motif/bahan, dan juga menyusun strategi pemasaran produk-produknya.

Menurut wanita kelahiran Jakarta, 29 Juli 1984 ini,  bisnis busana muslim memang sedang booming. Diakuinya itu sesuatu hal yang sangat bagus. Di mana-mana bermunculan merek-merek baru busana muslim dan menurut anak ke-2 dari 3 bersaudara ini, trennya sekarang lebih ke casual feminim yang dapat digunakan untuk sehari-hari.

Selain itu, baju-baju muslim sekarang lebih banyak yang diperuntukkan untuk muslimah-muslimah remaja dan anak muda dibandingkan dengan dahulu yang lebih banyak untuk ibu-ibu. Aluyya ingin membuat pakaian muslim yang dapat dipakai secara nyaman baik ke kantor (acara resmi) maupun acara santai (casual). Sehingga para pelanggannya dapat menghemat waktunya dalam memilih pilihan busananya jika memiliki jadwal acara yang sangat padat.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi T-Shirt Bahan Combed 20s [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.