Wednesday, January 30, 2013

Konveksi T-Shirt Bahan Combed 20s [Bagian 3]


Konveksi T-Shirt Bahan Combed 20s - Di samping berkiprah sebagai gawang Aluyya, lulusan S1 Psikologi Universitas Persada Indonesia YAI Salemba ini juga merambah dunia make up artis. Klien-klien yang pernah ditanganinya adalah model-model untuk pemotretan majalah, foto-foto fashion, dan terbanyak untuk keperluan prewedding, wedding, serta graduation.

Obsesinya adalah menjadi make up artis yang lebih handal lagi, serta butik pribadi di beberapa kota di Indonesia dan di luar negri. Saat ini dirinya memang mengaku belum memiliki outlet sendiri. Rencananya dalam kurun waktu maksimal 3 tahun ke depan ia akan berinvestasi ke sana. Memang terkesan agak lama, namun ia tidak ingin gegabah dalam mengambil keputusan yang tidak kecil ini. Ia ingin menyusun semuanya dengan hati-hati dan teliti sehingga tidak mengecewakan pelanggannya kelak. Tekadnya satu, mengembangkan fashion muslim di dalam negeri, selain melakukan syiar  sebagai seorang muslimah.

Pakar Konveksi sudah menemani anda dalam jangka  waktu yang cukup lama. Sehingga kami yakin mayoritas dari anda sudah mengetahui isi daripada Pakar Konveksi. Pakar Konveksi pada dasarnya adalah sebuah blog yang bertujuan untuk mempromosikan sebuah konveksi yang bernama CV Mulia Rencana. Namun, posting yang dihadirkan oleh Pakar Konveksi tidak melulu merupakan promosi. Namun juga berisikan informasi tambahan yang berkaitan dengan dunia busana dan juga informasi menarik lainnya.

Mulia Rencana sendiri adalah sebuah konveksi yang berasal dari kota kembang Bandung. Mulia Rencana memiliki beberapa keunggulan yang menyebabkan dapat dikategorikan sebagai konveksi besar.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi T-Shirt Bahan Combed 20s [Bagian 3]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.