Tuesday, January 29, 2013

Konveksi Setelan Training [Bagian 1]


Berawal dari Menjadi Model Busana Pengantin, Artis Ini Ingin Nikah Lagi

Konveksi Setelan Training - Belasan tahun berjalan di catwalk membuat Mike Lewis (31)  tidak canggung lagi berlenggak-lenggok memeragakan busana. Dia yang kedapatan sedang ber-fashion show di Pameran Pernikahan Tradisional 2013 terlihat sangat luwes. Tidak ada raut wajah tegang.

"Sudah sangat terbiasa dengan itu. Aku sudah di catwalk sejak masih berusia 13 tahun. Aku memulainya di Bangkok. Jadi sudah sangat terbiasa," ujar mantan suami artis cantik Tamara Bleszynski itu saat ditemui usai peragaan busana milik Concetta Management di Hotel Supratman, Minggu 20 Januari 2013 malam.

Cukup lama tidak tampil di panggung catwalk membuat pria berdarah Kanada itu penasaran melakukan show lagi. Pekerjaannya di dunia akting memang cukup menyita waktu sehingga merasa begitu picky tampil di catwalk.

"Kalau jadwalnya tidak bentrok dengan syuting dan kebetulan akunya bisa yah dijalani saja," tutur ayah dari Kenzou Leon Blezynski Lewis itu.

Tidak seperti memeragakan busana casual, memeragakan busana pengantin memberikan feel tersendiri bagi duda satu anak itu. "Jadi lebih kepingin nikah. Tentu dengan wanita yang tepat," ucapnya sambil tersenyum malu.

Pakar Konveksi sudah menemani anda dalam jangka  waktu yang cukup lama. Sehingga kami yakin mayoritas dari anda sudah mengetahui isi daripada Pakar Konveksi. Pakar Konveksi pada dasarnya adalah sebuah blog yang bertujuan untuk mempromosikan sebuah konveksi yang bernama CV Mulia Rencana. Namun, posting yang dihadirkan oleh Pakar Konveksi tidak melulu merupakan promosi. Namun juga berisikan informasi tambahan yang berkaitan dengan dunia busana dan juga informasi menarik lainnya.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Setelan Training [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.