Monday, January 28, 2013

Konveksi Seragam Sekolah SMA [Bagian 1]


Juara Lomba Busana Muslim Bireun

Konveksi Seragam Sekolah SMA - Astrid Keumala adalah seorang murid SD 4 Negeri Bireuen dengan nomor peserta 92. Dirinya berhasil memukau ratusan penonton dan dewan juri saat menampilkan busana muslimah yang dipakainya pada acara Fashion Show di Bireuen, hari Minggu 20 Januari 2013. Event ini diadakan oleh Yayasan Seni Seuramoe Jeumpa yang dipimpin oleh Rizaldi.

Pemkab Bireuen yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan (PK) Bireuen Drs. Nasrul Yuliansyah, Mpd, Ketua PMI Bireuen Murdani Yusuf, SE dan ratusan pengunjung merasa gembira dengan acara-acara pencarian bakat seperti yang barusan diselenggarakan ini.

Selain Astrid, ada beberapa nama yang berhasil mencuat dalam ajang tersebut, yaitu jawara kedua menjadi milik Yuta May Tasya M. Yusuf Yatim, murid SD Negeri 1 Bireuen, sedangkan untuk juara 3 direbut oleh Allifa Azeda dari SD Sukma Bireuen.

Pakar Konveksi sudah menemani anda dalam jangka  waktu yang cukup lama. Sehingga kami yakin mayoritas dari anda sudah mengetahui isi daripada Pakar Konveksi. Pakar Konveksi pada dasarnya adalah sebuah blog yang bertujuan untuk mempromosikan sebuah konveksi yang bernama CV Mulia Rencana. Namun, posting yang dihadirkan oleh Pakar Konveksi tidak melulu merupakan promosi. Namun juga berisikan informasi tambahan yang berkaitan dengan dunia busana dan juga informasi menarik lainnya.

Mulia Rencana sendiri adalah sebuah konveksi yang berasal dari kota kembang Bandung. Mulia Rencana memiliki beberapa keunggulan yang menyebabkan dapat dikategorikan sebagai konveksi besar.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Seragam Sekolah SMA [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.