Wednesday, January 23, 2013

Konveksi Seragam Sekolah SD [Bagian 1]


Kim Kalahkan Kate dan Busana Rancangan Vivienne Westwood oleh SNSD

Konveksi Seragam Sekolah SD - Dalam gaya berbusana, 'Kim efek' ternyata lebih kuat daripada 'Kate efek'. Hal itu diakui oleh desainer Roland Mouret, juga yang mendesain gaun artis Kim.

Desainer asal Prancis ini mengatakan, penjualan model pakaian yang dikenakan Kim memiliki kekuatan lebih ketimbang yang dikenakan Duchess of Cambridge.

Ini juga karena Kate justru menghindari publisitas media, berbeda dengan Kim yang memberi kesempatan media mengikutinya setiap hari.

"Dia (Kate) tidak merasa perlu untuk berpakaian seksi demi merayu dunia. Dia berpakaian untuk William dan dirinya sendiri, " katanya seperti dilansir dari dailymail.co.uk.

Bahkan ketika sejumlah pakaian Kim cenderung memperlihatkan lekuk tubuh dan beberapa bagian tubuhnya yang seksi, sebaliknya Kate pernah meminta gaun yang pas di badan justru dirombak agar lebih longgar.

Mouret mengenang, Kate pernah memukau dunia ketika mengenakan gaun krem dalam salah satu show di Claridge. Tapi nyatanya itu tidak meningkatkan penjualan atas gaunnya itu, ketimbang penjualan atas pakaian artis reality show, Kim Kardhasian.

"Kau tidak melihat ratusan wanita berjalan berkeliling mencari seperti dia [Kate Middleton]. Jujur saja, kita lebih mungkin untuk mendapatkan pesanan pada gaun yang dikenakan Kim Kardashian,' kata Mouret.

Akhirnya terungkap siapa perancang busana untuk video musik Girls' Generation "I Got A Boy". Rupanya, beberapa koleksi busana yang sempat muncul di video musik tersebut merupakan rancangan desainer Inggris, Vivienne Westwood.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Seragam Sekolah SD [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.