Wednesday, January 23, 2013

Konveksi Seragam Kemeja [Bagian 2]


Konveksi Seragam Kemeja - Afif berharap dengan mengikuti peragaan busana ini, mahasiswa tidak hanya piawai dalam bidang fashion saja. Melainkan juga bisa mengetahui bidang lainnya, sehingga bisa menjadi bekal ketika menuju dunia kerja.

Fashion show terbagi dalam tiga sesi. Dimana sesi pertama menampilkan busana dengan tema Bias bianglala, dimana mayoritas designer membuat busana muslim. Lalu di sesi kedua, para designer membuat karya dengan tema Gaya Raya dimana karya ini lebih didominan baju-baju cocktail dan pesta yang glamour.

Dan di Sesi 3, dihadirkan tema Cakrawala, dimana para designer menampilkan pakaian formal untuk pesta dan juga menghadiri undangan.

"Nantinya juri akan menilai masing-masing karya untuk dipilih yang terbaik," ucapnya.

Pakar Konveksi adalah sebuah weblog yang mengusung topik dunia fashion. Sekitar 70 persen topik di weblog ini membicarakan seputar dunia fashion, desain krida dan juga mode. Sisanya terkadang membahas topik yang berkaitan dengan dunia kaum hawa. Pakar Konveksi merupakan sebuah weblog masih di bawah sebuah perusahaan konveksi dan perdagangan yang bernama CV Mulia Rencana.

Mulia Rencana merupakan perusahaan konveksi yang besar. Kami memiliki banyak mesin jahit dan pengrajin. Kami dapat mengerjakan dalam tempo singkat dan juga partai yang sekaligus banyak. Mulia Rencana merupakan sebuah konveksi yang mengutamakan kualitas. Kami tidak mengedepankan keuntungan saja, kepuasan konsumen adalah perhatian utama kami.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Seragam Kemeja [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.