Wednesday, January 30, 2013

Konveksi Seragam Futsal [Bagian 1]


Nafas Korea pada Busana Muslim

Konveksi Seragam Futsal - Merebaknya band, komik dan film Korea dan Jepang di Indonesia, ternyata tidak hanya menumbuhkan komunitas pecinta komik dan film saja. Namun, cara berpakaian remaja Korea dan Jepang pun sekarang menjadi rujukan untuk anak remaja di Tanah Air yang ingin tampil beda dan stylish. Tren pakaian Jepang yang banyak digandrungi kalangan remaja itu bergaya harajuku. Yaitu baju yang ditumpuk tumpuk. Sedang kan gaya Korea, terlihat dari ornamen yang selalu ada di setiap busana.

Banyak butik baju korea kini yang menjual baju korea dan juga memproduksi pakaian muslim bergaya Korea-Jepang. Karena ini, semua muslimah tampil modis. Namun, minat remaja terhadap pakaian bergaya Korea-Jepang ini, ternyata tidak hanya digandrungi remaja berjilbab. Bagi mereka yang tidak berjilbab pun cukup banyak yang belanja ke toko baju korea online.

Jika Anda ingin belanja di pusat perbelanjaan bisa mengunjungi tanah abang. Untuk muslimah, pakaian gamis ala Korea masih jadi buruan. Hal itu terlihat dari banyaknya minat masyarakat akan busana korea tersebut di pusat grosir Tanah Abang.Lihat gambar gamis muslimah ala korea di artikel ini. Gamis ini bahannya dari kaos yang diimpor dari Korea. Baju ini cocok untuk wanita muda, karena warnanya yang berani seperti merah jambu, biru toska, dan ungu. Selain gamis berbahan kaos, toko-toko pakaian di Tanah Abang juga menawarkan gamis brokat. Terinspirasi dari blouse brokat yang sedang digemari wanita muda kemudian dikemas dengan gaya yang berbeda.

Busana muslim ala korea sudah banyak peminat baik di online maupun pusat perbelanjaan. Hal ini merupakan hal yang positf bagi perkembangan mode busana muslim.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Seragam Futsal [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.