Wednesday, January 30, 2013

Konveksi Seragam Bulutangkis [Bagian 1]


Trend Busana Muslim Khas di 2013

Konveksi Seragam Bulutangkis - Berbusana muslim tidak menjadi halangan untuk bisa tampil stylish dan cantik. Berbagai busana panjang dan jilbab penutup aurat yang digunakan juga bisa dipasangkan dengan banyak cara agar terlihat lebih modis.

Selain mix and match busana yang tepat, keindahan busana muslim juga dipengaruhi juga oleh tren terbaru. Tren busana akan selalu berputar. Tahun ini tren busana muslim akan kembali seperti beberapa tahun lalu.

Tahun ini tren busana muslim akan tampak sangat berbeda dengan tahun 2012. Tahun lalu, busana muslim terlihat sangat berani dan penuh warna. Desain dan cutting yang unik terlihat mendominasi. Misalnya, asimetris, kerut, aksen tumpuk, sampai tabrak warna cerah yang berani. Selain itu, busana muslim juga didominasi gaya yang lebih glamor dengan detail manik-manik serta aksesori bling-bling di beberapa bagiannya.

Tahun ini, tren busana muslim akan terkesan lebih simpel. Cutting busananya akan kembali ke era yang sederhana. Gaun-gaun panjang dengan lipit besar, rok panjang lurus, celana harem, dan jaket simpel akan kembali jadi tren. Selain itu, detail busana yang ditampilkan juga terkesan lebih sederhana. Busana muslim juga tidak akan mengaplikasikan detail-detail yang glamor. Sebagian besar detailnya hanya dihasilkan dari lipatan-lipatan kain bajunya saja, misal draperi dan kerut.

Satu ciri khas yang masih akan tren di tahun ini adalah aksen tumpuk. Hanya saja, aksen tumpuk yang ditampilkan tidak terlalu banyak sehingga masih terlihat sederhana dan tidak berat. Warna-warna yang digunakan pada tahun ini tidak secerah tahun lalu. Sekarang ini, warnanya lebih lembut dan cenderung gelap seperti coklat, hijau militer, biru gelap, salem, dan hitam. Motifnya pun banyak didominasi dengan motif polos.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Seragam Bulutangkis [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.