Thursday, January 31, 2013

Konveksi Seragam Bank [Bagian 2]


Konveksi Seragam Bank - Pada 2012 juga tercatat, perkembangan situs e-commerce produk fashion tak kalah tingginya. Satu per satu situs belanja produk fashion memberikan pilihan berbelanja  dengan misi mengangkat produk fashion lokal. Seperti portal e-commerce Scallope.com, Zalora.co.id, juga produk yang mengangkat kain nusantara seperti batik dan tenun (Toraja Melo dan Berbatik.com). Saat belanja produk fashion lokal secara online cenderung mendominasi, online shopping koleksi busana limited edition untuk label internasional pun terpenuhi melalui hadirnya Laavaa.com.

Pilihan belanja online produk fashion pun semakin bervariasi, melengkapi beberapa situs e-commerce yang telah berkembang setahun sebelumnya seperti Hijup.com khusus untuk busana muslim, atau Berrybenka.com yang menjual produk fashion lokal  dengan harga terjangkau.

Pakar Konveksi sudah menemani anda dalam jangka  waktu yang cukup lama. Sehingga kami yakin mayoritas dari anda sudah mengetahui isi daripada Pakar Konveksi. Pakar Konveksi pada dasarnya adalah sebuah blog yang bertujuan untuk mempromosikan sebuah konveksi yang bernama CV Mulia Rencana. Namun, posting yang dihadirkan oleh Pakar Konveksi tidak melulu merupakan promosi. Namun juga berisikan informasi tambahan yang berkaitan dengan dunia busana dan juga informasi menarik lainnya.

Mulia Rencana sendiri adalah sebuah konveksi yang berasal dari kota kembang Bandung. Mulia Rencana memiliki beberapa keunggulan yang menyebabkan dapat dikategorikan sebagai konveksi besar.

Keunggulan pertama adalah jaringan konveksi. Seperti kebanyakan konveksi kecil di Indonesia, Mulia Rencana juga memiliki jaringan konveksi. Hanya saja bedanya, seluruh jaringan yang dimiliki oleh CV Mulia Rencana masih di bawah control dari Mulia Rencana. Jaringan yang besar, menyebabkan kami dapat membuat beraneka ragam item konveksi, dan juga dapat mengerjakan beberapa pesanan besar sekaligus secara parallel.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Seragam Bank [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.