Tuesday, January 29, 2013

Konveksi Kemeja Lapangan [Bagian 1]


Busana Anti Hujan dan Banjir ala Syahrini

Konveksi Kemeja Lapangan - Syahrini selalu punya ide ajaib soal busana. Yang terbaru, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu ingin membuat baju anti banjir.

"Kalau dari banjir paling pakaian anti hujan dan banjir," ujarnya. "Tapi belum tahu kapan akan dibuat. Biasanya inspirasi datangnya spontan. Tapi bisa jadi akan ada di baju-baju berikutnya. Kita lihat nanti ya."

Pelantun "Sesuatu" itu juga punya cita-cita yang religius. Suatu saat nanti, Syahrini berharap bisa menikah dan mati di Mekkah.

"Mekkah itu salah satu tempat keajaiban yang diberi Allah, memang sudah ada di Al Quran. Jadi tidak bisa digambarkan atau diinterprestasikan dengan kata-kata. Cuma bisa dibayangkan," sahutnya. "Pas datang ke sana bisa meneteskan air mata, karena tempatnya sangat indah dan penuh keistimewaan."

Pakar Konveksi sudah menemani anda dalam jangka  waktu yang cukup lama. Sehingga kami yakin mayoritas dari anda sudah mengetahui isi daripada Pakar Konveksi. Pakar Konveksi pada dasarnya adalah sebuah blog yang bertujuan untuk mempromosikan sebuah konveksi yang bernama CV Mulia Rencana. Namun, posting yang dihadirkan oleh Pakar Konveksi tidak melulu merupakan promosi. Namun juga berisikan informasi tambahan yang berkaitan dengan dunia busana dan juga informasi menarik lainnya.

Mulia Rencana sendiri adalah sebuah konveksi yang berasal dari kota kembang Bandung. Mulia Rencana memiliki beberapa keunggulan yang menyebabkan dapat dikategorikan sebagai konveksi besar.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Kemeja Lapangan [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.