Wednesday, January 23, 2013

Konveksi Kemeja Kerja [Bagian 1]


Busana Berbahan Cokelat

Konveksi Kemeja Kerja - Cokelat tidak hanya dapat dijadikan produk kuliner seperti coklat batangan atau kue. Di tangan perancang busana asal Cina, Tina Fu, cokelat juga dapat berpadu manis dengan berbagai macam busana. Seperti yang ditampilkan dalam World Chocolate Wonderland di Shanghai, Cina, Kamis, 17 Januari 2013.

Pada acara tersebut, para model berjalan secara perlahan membawakan busana berwarna coklat. Bukan hanya warnanya yang coklat, tapi lapisan dan aksesori dari busana busana ini juga berlapis coklat asli. Bahkan, gaun pengantin yang identik dengan warna putih pun bisa berlapis coklat. Tentunya cokat putih agar tak menghilangkan kesan sakral pada gaun tersebut.

Kendati berhasil menampilkan karya elegan berlapis coklat, Tina Fu mengakui mengalami cukup kesulitan saat memasuki tahap memadukan coklat pada bahan pakaian. Bahkan, para model pun mengaku was-was saat membawakan busana dan aksesoris dari coklat, karena khawatir merusak rancangan yang indah ini.

Ini merupakan pagelaran fashion coklat kedua di Shanghai dan merupakan pembukaan dari taman bertema World Chocolate Wonderland yang menampilkan bermacam kreasi bagi para penggemar coklat.

Pakar Konveksi adalah sebuah weblog yang mengusung topik dunia fashion. Sekitar 70 persen topik di weblog ini membicarakan seputar dunia fashion, desain krida dan juga mode. Sisanya terkadang membahas topik yang berkaitan dengan dunia kaum hawa. Pakar Konveksi merupakan sebuah weblog masih di bawah sebuah perusahaan konveksi dan perdagangan yang bernama CV Mulia Rencana.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Kemeja Kerja [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.