Wednesday, January 23, 2013

Konveksi Kemeja Formal [Bagian 1]

Sesuaikan Busana dengan Usia

Konveksi Kemeja Formal - Meski banyak bermunculan grup wanita yang cantik dan muda di luar sana namun tidak menyurutkan personel SHE untuk senantiasa tampil menarik. Busana sesuai karakter dan usia pun jadi pilihan mereka.

SHE band yang beranggotakan lima orang wanita cantik ini tak gentar bersaing dengan para grup band lainnya yang lebih muda dan cantik. Mereka yakin, dengan penampilan khasnya, SHE tetap terlihat menarik di hadapan publik.

“Kita tidak memaksakan untuk tampil mengikuti yang sedang ada sekarang. Menurut kita, cantik itu sesuai dengan usianya, merawat diri, dan mensyukuri apa yang Tuhan berikan,” jelas Melly, vokalis SHE, beberapa waktu lalu.

Soal berbusana, mereka mengaku tidak pernah bosan untuk merepresentasikan gaya mereka sesuai dengan tren busana yang sedang hits sekarang. Meski demikian, gaya busana tetap disesuaikan dengan karakter dan usia mereka. Lantas, dari mana referensi busana mereka selama ini?

“Kita lebih sering browsing yang lagi tren apa, tapi tetap disamakan dengan karakter masing-masing. Dan gaya rambut pendek ini memang SHE terkenal dengan gaya seperti ini dari dulu, rambut pendek juga gampang untuk dipadukan dengan busana apa saja, serta kalau memakai make-up juga mudah dan cepat,” tutup mereka serempak.

Pakar Konveksi adalah sebuah weblog yang mengusung topik dunia fashion. Sekitar 70 persen topik di weblog ini membicarakan seputar dunia fashion, desain krida dan juga mode. Sisanya terkadang membahas topik yang berkaitan dengan dunia kaum hawa. Pakar Konveksi merupakan sebuah weblog masih di bawah sebuah perusahaan konveksi dan perdagangan yang bernama CV Mulia Rencana.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Kemeja Formal [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.