Wednesday, January 23, 2013

Konveksi Kemeja [Bagian 2]


Konveksi Kemeja - Saat menghadiri pernikahan di musim hujan seperti sekarang ini, kenyamanan adalah kunci utama. Di tengah musim hujan yang berlumpur dan becek, stilleto dengan hak tipis sepertinya bukan pilihan yang tepat jika acara pernikahan berada di outdoor. Selain itu, hindari sepatu berbahan suede karena akan rusak jika terkena air. Lebih disarankan memilih sepatu berbahan kulit atau bahan lain yang anti air dan mudah dibersihkan. Sepatu dengan platform tebal ataupun wedges bisa jadi pilihan yang baik.

4. Persiapkan Luaran
Hujan memang tidak bisa diprediksi, untuk itu tidak ada salahnya membawa kardigan, scarf atau pashmina agar tubuh lebih hangat. Kuncinya adalah menyesuaikan warna dan motif luaran dengan dress dan aksesori Anda.

Pakar Konveksi adalah sebuah weblog yang mengusung topik dunia fashion. Sekitar 70 persen topik di weblog ini membicarakan seputar dunia fashion, desain krida dan juga mode. Sisanya terkadang membahas topik yang berkaitan dengan dunia kaum hawa. Pakar Konveksi merupakan sebuah weblog masih di bawah sebuah perusahaan konveksi dan perdagangan yang bernama CV Mulia Rencana.

Mulia Rencana merupakan perusahaan konveksi yang besar. Kami memiliki banyak mesin jahit dan pengrajin. Kami dapat mengerjakan dalam tempo singkat dan juga partai yang sekaligus banyak. Mulia Rencana merupakan sebuah konveksi yang mengutamakan kualitas. Kami tidak mengedepankan keuntungan saja, kepuasan konsumen adalah perhatian utama kami.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Kemeja [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.