Wednesday, January 23, 2013

Konveksi Jas Almamater [Bagian 1]


Gaya Busana ala Jepang

Konveksi Jas Almamater - Penampilan bagi seorang penyanyi penting adanya guna membentuk ciri khas mereka di hadapan penggemar. Duo Walang Sangit ini, misalnya, yang lebih nyaman mengusung busanacolourful sebagai penampilan khasnya.

Dalam industri musik, persaingan yang dihadapi begitu berat. Mereka yang memiliki karakter kuatlah yang bisa bertahan. Sadar dengan kebutuhan tersebut, duo Walang Sangit, Selvi dan Eriska, pun sepakat mengusung konsep busana penuh warna ala Jepang.
 
Mengingat konsep yang mereka usung untuk anak muda, itu sebabnya mereka tetap berpenampilan ceria dan penuh warna. Tidak hanya itu, semuanya juga disesuaikan dengan penampilan usia mereka yang masih tergolong muda.

Di mana menurut mereka, pecinta musik dangdut usia muda sudah banyak sekali, oleh karenanya mereka ingin membawa suasana penampilan yang ceria dan bahagia.

Pakar Konveksi adalah sebuah weblog yang mengusung topik dunia fashion. Sekitar 70 persen topik di weblog ini membicarakan seputar dunia fashion, desain krida dan juga mode. Sisanya terkadang membahas topik yang berkaitan dengan dunia kaum hawa. Pakar Konveksi merupakan sebuah weblog masih di bawah sebuah perusahaan konveksi dan perdagangan yang bernama CV Mulia Rencana.

Mulia Rencana merupakan perusahaan konveksi yang besar. Kami memiliki banyak mesin jahit dan pengrajin. Kami dapat mengerjakan dalam tempo singkat dan juga partai yang sekaligus banyak. Mulia Rencana merupakan sebuah konveksi yang mengutamakan kualitas. Kami tidak mengedepankan keuntungan saja, kepuasan konsumen adalah perhatian utama kami.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Jas Almamater [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.