Saturday, January 26, 2013

Konveksi Jaket Sekolah [Bagian 2]


Maxi Skirt
Konveksi Jaket Sekolah - Maxi skirt bisa terlihat sangat elegan dan simpel dalam satu waktu, untuk busana kerja kenakan maxi dress anda diatas pinggang (high waist) dan padukan dengan kemeja polos atau pun blus putih, janga kenakan dua warna terang secara bersamaan karena akan terlihat sangat mencolok. Pilihlah maxi dress warna nude atau pastel dan kenakan dengan atasan bermotif seperti garis, kenakan juga ikat pinggang untuk memberikan ilusi badan yang lebih ramping.

Tunik & Blouse
Untuk tampilan santai saat hangout ke mall, perpaduan tunik dan blouse dengan celana jeans dapat terlihat chic, simple dan juga sangat trendy. Pilihlah baju dengan warna khaki bersama dengan warna hitam, jangan lupa juga untuk mengenakan flats shoes berwarna terang yang catchy.

Pakar Konveksi sudah menemani anda dalam jangka  waktu yang cukup lama. Sehingga kami yakin mayoritas dari anda sudah mengetahui isi daripada Pakar Konveksi. Pakar Konveksi pada dasarnya adalah sebuah blog yang bertujuan untuk mempromosikan sebuah konveksi yang bernama CV Mulia Rencana. Namun, posting yang dihadirkan oleh Pakar Konveksi tidak melulu merupakan promosi. Namun juga berisikan informasi tambahan yang berkaitan dengan dunia busana dan juga informasi menarik lainnya.

Mulia Rencana sendiri adalah sebuah konveksi yang berasal dari kota kembang Bandung. Mulia Rencana memiliki beberapa keunggulan yang menyebabkan dapat dikategorikan sebagai konveksi besar.

Keunggulan pertama adalah jaringan konveksi. Seperti kebanyakan konveksi kecil di Indonesia, Mulia Rencana juga memiliki jaringan konveksi. Hanya saja bedanya, seluruh jaringan yang dimiliki oleh CV Mulia Rencana masih di bawah control dari Mulia Rencana. Jaringan yang besar, menyebabkan kami dapat membuat beraneka ragam item konveksi, dan juga dapat mengerjakan beberapa pesanan besar sekaligus secara parallel.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Jaket Sekolah [Bagian 2]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.