Saturday, January 26, 2013

Konveksi Jaket Motor [Bagian 1]


Busana Muslim untuk Muslimah Karir

Konveksi Jaket Motor - Sebagai Hijaber tentu mau tampil stylish dan tetap syari’i ketika harus pergi ke kantor, apalagi di tempat kerja yang menuntut kita tampil fashionable. Berikut ini aturan pakaian ke kantor yang perlu di perhatikan:

Bahan Fleksibel
Dalam memilih baju kerja bahan harus diperhatikan, tidak boleh tebal atau kaku. Pilih yang berstektur lembut dari bahan serat alami nukan sintetis.

Warna
Pilih model dan warna yang sesuai aktivitas kerja anda. Jika pengguna banyak beraktivitas, gunakan bahan menyerap keringat yang tak mudah kusut. Sebaiknya terdiri dari dua potong, atasan dan celana panjang. Untuk aktivitas kerja yang lebih banyak di dalam ruangan, anda bisa pakai rok.

Untuk pilihan warna pada baju muslim kerja anda bisa mengoleksi warna ceria, seperti pink, biru muda, oranye, dan merah, untuk dikenakan di acara yang bersifat tidak formal. Sebaiknya miliki juga busana muslim kerja berwarna netral, seperti biru tua, abu-abu, hitam, dan putih.

Tidak harus Gamis
Berbusana kerja tidak harus pakai gamis atau padanan tunik dengan celana panjang, dengan busana konsep padu-padan pun penampilan makin gaya. Yang terpenting auratnya tertutup, tidak menerawang dan tidak membentuk lekuk tubuh.


Aksesoris
Busana kerja kaum muda sekarang ini lebih dinamis, sporty dan simple, sehingga bisa untuk gonta-ganti penampilan. Pemakaian manset, bandana dan aksesoris pendukung lainnya perlu untuk mempercantik penampilan.

Selanjutnya

Bagikan

Jangan lewatkan

Konveksi Jaket Motor [Bagian 1]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.